Zefa News Media Berita Online Penyebar Berita ke Seluruh Pelosok Negeri

Zefa News Media Berita Online Penyebar Berita ke Seluruh Pelosok Negeri

Zefa News  – Mengenal Bengkayang sebagai media pemberita secara online ikut menyokong zefanews.com menjadi media online yang dapat di akses oleh masyarakat di seluruh Indonesia bahkan sampai ke pelosok negeri, dengan harapan banyak masyarakat beroleh informasi yang dapat dipercaya dan informatif. Untuk itulah Zefa News menjadi sebuah jembatan dan hadir di tengah masyarakat yang haus informasi dan semoga dengan kahadiran Zefa News dapat menambah sumber berita yang jelas dan dapat di percaya.

Zefa News adalah berasal dari Zefanya dan News adalah berita yang baru. Berdirinya media ini pada tanggal 24 September 2021 memang media ini sangat muda namun berita yang disajikan tentulah sangat aktual, baru, dapat di percaya dan pastinya mudah di akses sampai ke pelosok negeri.

Bila dilihat dari tampilan awal desain interface media ini sangat sederhana, dengan berlatar putih, warna fonts yang hitam membuat sangat sederhana. Ketika di akses menggunakan handphone tempilannya juga sederhana namun sudah sangat responsif untuk di tampilkan pada smartphone dan akses websitenya juga sangat cepat.

Dengan jurnalis yang berpengalaman dan mengamalkan kode etik jurnalistik tentunya berita yang disajikan pada media berita ini sangat terpercaya dan aktual, sangat diusahakan berita yang disajikan adalah berita yang berguna dan bukan berita penyebar hoaks.

Zefa News di dirikan oleh Charis Dominggus dan Zefanya adalah berasal dari nama putri tunggalnya. Berkebangsaan Indonesia, beliau adalah seorang berlatar pendidikan IT dan sudah lama bergelut pada dunia jurnalistik dan sampai saat ini ia berkerja sebagai jurnalis, penulis, desain grafis, web programmer dan sebagai konten kreator sesial media yang bergerak pada Pemerintahan.

Bapak Charis sendiri selain berkerja di bidang pemerintahan namun ia juga memiliki beberapa media yaitu Kalbar Sepekan, Zefa News, Mengenal Bengkayang dan Catatan Charis. Semuanya ia sendiri yang menulis berita dan menjadi jurnalis, sampai hari ini ia belum memiliki karyawan jurnalis untuk mendukung ia dalam menulis berita untuk di beberapa media yang ia punya.

tampilan_zefa_news

Nah diatas ini adalah tampilan dari zefa news yang sangat sederhana, dan tentunya teks berita yang disajikan sangat mudah untuk di lihat, dibaca dan sangat sederhana pastinya.

Sesuai keinginannya menyajikan berita yang sangat luas pastinya berita yang disajikan update dan mudah untuk diakses oleh masyarakat yang ada dipolosok negeri ini. Dengan kesederhanaan ini lah upaya menjangkau berita untuk masyarakat pelosok tentunya sangat cocok dan memiliki bahasa yang mudah untuk di mengerti dan bagi yang inigin update melalui sosial medianya juga terdapat berita yang disajikan kedalam sosial medianya.

Desain interface bagian menu dari website zefa news ini juga sangat simpel dan mudah untuk digunakan oleh pembaca yang ingin mencari berita-berita lainnya pada websitenya, kepada pembaca yang menyukai mode tampilan gelap dan terang dari website dapat menekan mode pada webistenya, karena telah disediakan button untuk mode gelap dan mode terang.

Semoga dengan artikel ini dapat membantu zefa news menjadi media yang dapat menjangkau pembacanya sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan informasi yang disajikan adalah informasi yang aktual dan bisa di percaya bukan berita yang mengandung sara, pornografi dan kekerasan. Semoga dengan artikel ini pembaca Mengenal Bengkayang semakin mendapatkan edukasi yang sangat berguna dan menambah wawasan kepada pembaca setia mengenal bengkayang dimanapun berada, dengan beragam informasi yang tersedia pada menganal bengkayang. Sampai jumpa

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *